FITNESS CENTER KUNJUNGAN SAYA

Saya sering sekali fitness di tempat Fitness Center yang berbeda-beda. 

Selama 3,5 tahun ini baru tiga kota tetapi banyak tempat Fitness Center yang telah saya kunjungi, yaitu Okayama-Japan, Jakarta dan Solo. Dengan sharing dan bertukar pikiran dengan fitness trainer di berbagai Fitness Center sangat bermanfaat bagi pola latihan saya dan banyak ilmu dunia fitness yang saya pelajari. Saat ini rutinitas fitnes saya lakukan di Fitness Center dekat dengan rumah saya, Sayekti Putra (S.P) Fitness Center. Mas Didik sebagai pemilik sekaligus trainer di SP Fitness Center dengan ramah saling bertukar pikiran dan pengalaman kepada saya. Dulu ketika saya ikut kompetisi juga mendapat dorongan dari beliau, yang sebenarnya sama sekali tidak terpikirkan dibenak saya untuk ikut kompetisi. Ada teman saya juga Mas Muladi, yang membagikan ilmu pengalamannya kepada saya dalam mengatur pola makan dan pola latihan selama menjalankan diet 15 hari sebelum kompetisi. Silakan klik link berikut.

Mas Muladi yang dulu sebagai Atlet binaraga Solo, sekarang menekuni bisnisnya yang masih dilingkup Fitness. Memproduksi alat-alat fitness di perusahaannya dan mendirikan Ganesha Fitness Center menjadi kesibukan utama Mas Muladi. Sampai saat ini pula saya sering fitness di Ganesha Fitness Center, dengan alat-alat fitness yang lengkap dan tersedia sauna. Anda dapat memesan alat-alat fitness ataupun hasil dari desain Anda sendiri di Ganesha Fitness & Produksi. Dengan menghubungi Mas Muladi on call, pesanan Anda Akan beres dengan harga nego. silakan baca di link http://ganeshafitness.blogspot.com/

Selain itu saya juga memasukan schedule rutin latihan saya di Ayudi Fitness n Spa Sunan Hotel Solo. Saya berterima kasih sekali kepada semua staff Ayudi Fitness n Spa atas keramah-tamahannya dan sangat kekeluargaan, sehingga semua membernya akan semakin merasa nyaman. Terlebih dengan sahabat saya Mas Asrof selaku instruktur yang telah dengan ramah dan bijak membagikan ilmunya kepada saya. Setiap fitness bersama di Ayudi, pasti selalu saling membantu dan menyemangati (istilah jawa: mengompori ;P) dengan begitu pasti program latihan yang dilakukan semakin giat.

Semakin banyak tempat Fitness yang dikunjungi maka semakin banyak pula ilmu dan pengembangan dunia fitness yang kita pelajari. Kita juga dapat menambah banyak sahabat dengan hobi yang sama yang saling informatif. Selain itu dapat menjadikan variasi latihan kita dan pandangan baru yang dapat menghilangkan rasa bosan/malas pada rutinitas di tempat fitness yang sama.

Jangan ragu untuk bertanya, jangan ragu untuk belajar dari orang lain. Karena pengalaman tidak harus dialami sendiri namun kita bisa belajar dari pengalaman orang lain. 

TETAP JAGA SEMANGAT FITNESS ! 
SUKSES BUAT ANDA.




Komentar