Perut GENDUT pingin jadi RATA / Sixpack, tapi malas pergi ke gym?

Ada Tips gampang dan murah buat kamu yang pingin ngecilin perut, tanpa harus pergi ke tempat FITNESS


Biasanya bagi mereka yang memiliki perut gendut alias buncit enggan latihan ke pusat kebugaran, karena merasa tidak PeDe dengan member dari pusat kebugaran tersebut yang notabene berperut rata dan sixpack. Parahnya lagi sebagai pelariannya tak segan segan mengkonsumsi obat/Pil diet yang beredar di pasaran. Alhasil lemak masih menggelambir di perut. Tapi jangan GaLau dulu, ada beberapa tips gampang dan murah untuk mewujudkan impian Anda memiliki perut yang rata ataupun sixpack.

Latihan Aerobic adalah suatu keharusan. Apalagi Aerobic dapat dilakukan sendiri dirumah baik dari panduan DVD ataupun dari acara televisi yang lagi semarak. Aerobic merupakan cara terbaik untuk membuat tubuh Anda membakar lemak lebih efektif. Jangan makan selama 2 jam sebelum melakukan latihan aerobik dan jangan lupa minum banyak air putih sewaktu latihan.  Mulailah bangun pagi dan mulailah jalan cepat atau joging dalam kondisi perut kosong minimal 3 kali seminggu selama sekitar 30 menit, untuk membakar timbunan lemak di perut Anda dengan lebih cepat. 

Menggabungkan kedua hal di atas dalam latihan Anda dan diikuti dengan pengaturan diet yang baik akan memberikan hasil optimal untuk mengecilkan perut. Jadi, apakah Anda sudah bosan gagal untuk mengecilkan perut? Maka, mulailah perbaiki latihan Anda dan ikuti tips di atas agar Anda segera bisa mengucapkan selamat tinggal pada perut buncit bin gendut, menuju perut sixpack impian Anda!

Contoh latihan otot abdominal yang dapat Anda masukkan dalam latihan aerobic Anda, dapat Anda lihat di blog saya yang berjudul : Latihan Mengecilkan Perut Jadikan Six Pack
http://hidupsehatalasigit.blogspot.com/2012/08/latihan-mengecilkan-perut-jadikan-six.html

Contoh panduan pengaturan menu diet dapat Anda baca di link saya sebagai berikut:

http://hidupsehatalasigit.blogspot.com/2012/09/panduan-menu-diet-pembentukan-tubuh.html





Komentar